• slide 1

    No Excuse! for Professional and Worker

    Workshop yang dirancang untuk melepas hambatan excuse, sehingga produktivas kerja dan penghasilan akan berlipat ganda

  • slide 2

    Workshop Menulis

    Workshop yang dirancang untuk menanamkan dasar-dasar kepenulisan hingga Anda siap menghasilkan warisan karya yang abadi

  • slide 3

    No Excuse! for Education

    Raih hasil terbaik di dunia akademisi dengan menaklukkan segala excuse yang menghambat kesuksesan di dunia pendidikan

  • slide 4

    Buku dan Penerbitan

    Abadikan ide Anda. Ternyata membuat buku lebih mudah dari mengarang satu buah cerpen. Terbukti di sini.

  • slide 5

    Workshop Menulis Anak dan Remaja

    Kemampuan menulis akan sangat bermanfaat untuk masa depan anak-anak. Yang penting ditanamkan adalah kecintaan pada menulis dan dasar penulisan yang benar

  • slide 7

    Workshop dan Seminar Jurnalistik

    Jurnalisme bukan sekedar berita, informasi atau bacaan, tapi cara kita menjadi bagian perubahan dunia

  • slide nav 1

    Workshop No Excuse!

    Membangkitkan semangat pekerja dan profesional untuk meningkatkan pencapaiannya
  • slide nav 2

    Workshop Menulis

    Metode terkini, update, mudah diaplikasikan dan karya layak akan diterbitkan
  • slide nav 3

    No Excuse! for Education

    Pendidikan dengan semangat No Excuse! akan menjamin masa depan bangsa
  • slide nav 4

    Workshop Buat Buku

    Membangun semangat untuk minimal menghasilkan satu karya buku sebelum mati
  • slide nav 5

    Workshop Menulis Anak

    Menumbuhkan rasa cinta dan kemampuan membaca dan menulis sejak dini
  • slide nav 6

    Workshop Jurnalistik

    Membangun media sebagai salah satu pilar perubahan untuk masa depan lebih baik
  • slide nav 7

    Workshop No Excuse!

    Membangkitkan semangat pekerja dan profesional untuk meningkatkan pencapaiannya

Selamat Datang di Komunitas Bisa!

Anda bisa melakukan segala hal jauh lebih hebat dari yang Anda kira!

Delete this element to display blogger navbar

Jangan Dengar Orang Lain

Posted by Isa Alamsyah at 1:13 PM












Judul:
Jangan Dengar orang Lain

Penulis:
Isa Alamsyah & Asma Nadia

Jenis:
Motivasi Ringan (dosis tinggi)


Motto:
Orang sukses tahu kapan harus mendengar orang lain, dan kapan harus mengabaikan orang lain.

Rekomendasi:
Jika Anda ingin memberi hadiah ulang tahun atau hadiah apa saja, nampaknya buku ini adalah pilihan yang cocok.

Buku ini ringan tapi powerful.
Mungkin hanya butuh waktu 15 menit untuk membacanya.
Bahasanya ringan mudah dicerna. Anak SMP, SMA, ibu rumah tangga, bahkan direkomendasikan untuk membacanya.
Sekalipun ringan buku ini juga bisa dibaca eksekutif dan pemimpin, karena selain ringan juga powerful.
Orang sibuk cukup meluangkan 15 menit sehari untuk mencharge semangatnya.

Sekilas tentang buku ini:

Jangan Dengar Orang Lain

Kalau saja orang-orang dalam buku ini mendengar omongan orang lain,
mungkin dunia tidak seperti sekarang.
Musik tidak sedinamis sekarang, transportasi tidak secepat sekarang,
ilmu pengetahuan tidak sehebat sekarang,
hidup tidak senyaman sekarang.
Yang kita lihat saat ini terjadi, salah satunya,
karena orang besar sebelum kita tidak mendengar orang lain.
Tidak percaya?
Silakan baca bukunya.

Pemesanan:

Buku ini belum tersedia di toko buku jadi harus memesan langsung (online)

Jika ingin memesan langsung silahkan hubungi Leon : 087885273530 (XL), Roonie: 081282210742

Dedi: 085711946854 (IM3) - Hub salah satu nomor saja

6 comments :

  1. Isa Alamsyah said... :

    Asma Nadia meminta komen di twitter tentang ucapan buruk orang lain terhadap kita, ternyata menakjubkan sekali melihat bagaimana orang begitu mudah bertutur buruk pada orang lain;
    Silakan simak:

    Share yuk: waktu kecil pernah dpt komentar gak enak apa dr ortu/org dewasa lain/teman? #dontsayit

    @17thstarlight: dibilang 'putri solo'. well, literally.. I am ☺ #dontsayit


    RT @mrachma:waktu kecil sering dibilang si pesek, si ndut. Malah pernah dibilang anaknya tukang sampah. Smp nangis.#dontsayit.

    Asma Nadia
    Waktu kecil banyak yang memanggil saya goblem *entah apa artinya*:p dan 'gigi hitam' krn gigi2 sy bnyk yg busuk. #dontsayit

    mrachma Dmitri Rachma
    Paling sebel kalo ditanya "lagi hamil ya? Sambil liat perut. Org gak hamil. #dontsayit

    RT @sayawicakz: Wktu kecil Dpanggil cicak, skr dipanggil ndut ..ah so what,yg pnting bs kuliah d ipb #dontsayit


    RT @almira_wardah: waktu kecil sering dpt diskriminasi lingkungan krn sakit jantung & di bilang ga akan sukses oleh tetangga. #dontsayit

    almira_wardah Almira Wardah
    @asmanadia waktu kecil sering dpt diskriminasi lingkungan krn sakit jantung & di bilang ga akan sukses oleh tetangga. #dontsayit

    RT @SANiz: #dontsayit dijuluki 'kutilang' sjk SD, msk SMP-SMA nambah 'Olive'. Smp skrg susah jl tegak. #sakitnyamasihterasa

    irninini irni.nurfitri
    @asmanadia:aq sring dbilng kurus, sangka ga prnh mkn,ringkih,dsb.padahal ​اَلْحَمْدُلِلّهِ. Bdnku sehat ga gmpng skt buktinya :) #dontsayit

  1. Isa Alamsyah said... :

    ibu_hijjazmaira neni suryani
    Dr kecil dijuluki Putri Lilin krn dianggap gmpg meleleh alias letoy,bhkn smp sblm pny anak msh jd bhn olok2an kelg,sakit hati!#dontsayit

    SANiz Sulia Ariani
    @asmanadia #dontsayit dijuluki 'kutilang' sjk SD, msk SMP-SMA nambah 'Olive'. Smp skrg susah jl tegak. #sakitnyamasihterasa
    4 hours ago

    nyuen20 SyaЂidaЂ Achmad
    #dontsayit na ketinggalan bunda heeeRT @asmanadia: RT @nyuen20: @asmanadia lagi kecil sampe sekarang badan kamu kok tinggi mulu seh ...

    mamafiqi helmy ummu athiyah
    @asmanadia: ngeliat adek yg selalu diledekin krn cadel, kebetulan kedua adikku cadel, jgn gt donk... #dontsayit

    neena_Ajjaah neena
    @asmanadia : aku suka baca buku,, Pernh Mama blg Beli buku terus, apa manfaatnya baca buku *hiks! cuma bisa menangis,,,, #dontsayit

    RT @monikayulando: waktu nglakuin ksalahan dikata2in ortu dg keras "kamu itu ga bisa apa2," sampe skrg msh membekas kuat #dontsayit

    monikayulando monika yulando putri
    @asmanadia waktu nglakuin ksalahan dikata2in ortu dg keras "kamu itu ga bisa apa2," sampe skrg msh membekas kuat #dontsayit

    RT @rizka_cha: @asmanadia slalu dbanding2in sm anak2 temennya mama,sedih bgt.. #dontsayit

    RT @Lady_Humaira: Wkt SD prnh dkatai gndut, item, dan hdung bsar. Yg mnyakitkan, shbt sndri jg ikt2an mngatai sy spt itu d blkng #dontsayit

    rizka_cha rizka fitriyani
    @asmanadia slalu dbanding2in sm anak2 temennya mama,sedih bgt.. #dontsayit

    RT @suamiistriku: @asmanadia pernah dijuluki temen 'ngganden' coz dahi ane yg seksi #dontsayit

    RT @lisa_nazifah: @asmanadia: dibilang pendek gendut ampe skrg msh ga pede sama badanku yg ga proporsional #dontsayit

    RT @queridafebri: dibandingkan kecantikannya dg sepupu yg emg cantik bgt saat msh abg, bnr2 bikin minder. #dontsayit

    Lady_Humaira Mira Nurbani Lukman
    @asmanadia Wkt SD prnh dkatai gndut, item, dan hdung bsar. Yg mnyakitkan, shbt sy sndri jg ikt2an mngatai sy spt itu d blkng sy. #dontsayit

    RT @ngKongParto:#dontsayit Coba katakan "ular melingkar-likar di atas pagar bundar" pada orang cadel, kasihan klo jd bahan ledekan.

    ochiemochie Rossy Dwi Wiryanti
    Menyimak #dontsayit ,jd pembelajaran...kelak pya anak jgn sampe menghujat/bkata2 sembarangan ke anak yg pd akhirnya ngaruh ke diri anak..:(

    si_ayum Dita Mustikaningrum
    Srig bgt dibanding"in ama mbak atw tetangga yg ibux dkter, krna prestasiQ d smp dn sma mnrun; gk sepntr mrka #dontsayit

    fendricca fendricca ibaneza
    Saat sy menargetkan masuk SMA favorit, guru SMP sy bilang " Emang kamu bisa?!" (menyepelekan). Tp omongannya ga tbukti. Sy BISA #dontsayit

    suamiistriku Gie Berhati Nyaman
    @asmanadia pernah dijuluki temen 'ngganden' coz dahi ane yg seksi #dontsayit

    lisa_nazifah Lisa Nazifah
    @asmanadia: dibilang pendek gendut ampe skrg msh ga pede sama badanku yg ga proporsional #dontsayit

    queridafebri fanny febrianingsih
    @asmanadia dibandingkan kecantikannya dg sepupu yg emg cantik bgt saat msh abg, bnr2 bikin minder. #dontsayit http://myloc.me/hsEi0

    ngKongParto ngKong Parto
    @
    @asmanadia #dontsayit Coba katakan "ular melingkar-likar di atas pagar bundar" pada orang cadel, kasihan klo jd bahan ledekan.

    RT @adistidwi: @asmanadia pengen beli buku traveler, malah 'ngapain? Kayak mau jalan2 aja'. Sedih dengernya. #dontsayit
    4 hours ago

    RT @bundatora: @asmanadia Mama saya selalu bilang saya adalah orang yang keras kepala. Voila, indeed, I am .... #dontsayit

  1. Isa Alamsyah said... :

    bundatora Dian Priyono
    @asmanadia Mama saya selalu bilang saya adalah orang yang keras kepala. Voila, indeed, I am .... #dontsayit

    piinopii nurul fitriah
    (˘_˘") #dontsayit

    adistidwi Titi
    @asmanadia pengen beli buku traveler, malah 'ngapain? Kayak mau jalan2 aja'. Sedih dengernya. #dontsayit

    RT @rahmat_sastra: @asmanadia sebutan jerawatan cukup mengganggu dan bikin minder #dontsayit

    @asmanadia sebutan jerawatan cukup mengganggu dan bikin minder #dontsayit

    RT @hantull: Kamu ko item c?? Huhuhu,, langsung malu k sekolah,, (⌣́_⌣̀) #dontsayit

    RT @ritalope11: @asmanadia dulu ada sodara dtg ke rumah blg: Duh, ini anak kok bogel bgt ya? Mana giginya gingsul. (˘_˘") #dontsayit

    RT @tjuandha: @asmanadia #dontsayit dibilang banci karena nggak berbakat in any sport

    RT @Widyam: @asmanadia dr ma2,wkt aku gambar mlh blg,'ngapain sh gambar2! Kya gmbarnya bgus aja,buang2kertas!' :( #dontsayit

    RT @jalancahaya: om suka becandain mslh ngompol,pdhl sy dah brsh u ga ngompol,n yg lain te2p anggap itu lucu. NOT FUNNY!! #dontsayit

    RT @ucHeonQursilla:byk bgt mb.smua krn sy gendut,yg sy lakukan jd ga pantas (nyanyi,nari,gambar). yg langsing yg boleh bkarya #dontsayit"

    ritalope11 Rita Anggorowati
    @
    @asmanadia dulu ada sodara dtg ke rumah blg: Duh, ini anak kok bogel bgt ya? Mana giginya gingsul. (˘_˘") #dontsayit


    tjuandha try juandha
    @asmanadia #dontsayit dibilang banci karena nggak berbakat in any sport
    5 hours ago

    Widyam Widya anindyta
    @
    @asmanadia dr ma2,wkt aku gambar mlh blg,'ngapain sh gambar2! Kya gmbarnya bgus aja,buang2kertas!' :( #dontsayit

    natomegu nutmeg not head
    #dontsayit kamu tidak akan pernah sukses! ;__;

    jalancahaya Eky C.Pusparini
    @
    @asmanadia pd akhirnya saat itu sy sll bilang "biar ngompol tp ranking 1 di sekolah!" #ngompol #dontsayit

    jalancahaya Eky C.Pusparini
    @
    @asmanadia om suka becandain mslh ngompol,pdhl sy dah brsh u ga ngompol,n yg lain te2p anggap itu lucu. NOT FUNNY!! #dontsayit

    ucHeonQursilla Ucha Qursilla Nanda
    @asmanadia: byk bgt mb.smua krn sy gendut,yg sy lakukan jd ga pantas (nyanyi,nari,gambar dll).pokokx yg langsing yg boleh bkarya #dontsayit"

    runn4sungkar runa aviena
    #dontsayit anak pertama mesti ngalah sama adeknya

    rosie_raqilla01 Aurellita Azzahra
    Duuuh... Udah enduut, kriting, pesek lagi... "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ #dontsayit

    Cipukoya Cipuk Wulan Adhasari
    Cipuk ga gede2 ya #dontsayit

  1. Isa Alamsyah said... :

    @telisadew: #panggilan kecil: cina, amoy, nci, lingling. Padahal sunda asli. Tapi ga pernah sewot. Itu pasti tanda mereka perhatian.

    @Taqiiyem: SD guru bilang ke adek kelas saya , " yang penting kalian jangan contoh kakak kelas kalian yg namanya ahmad(nama saya)"

    @primainsani:dari dulu mpe skrg paling sebel klo ada yg bilang ke saya "kurus bgt sih!!!!" bisa nga sih nga usah diomongin???

    @_tweeto:di dpan kelas dbilang 'bodoh sekali' sm guru bhs Inggris SMP, krn tdk bs mnterjemahkan kata 'Piring'. Tp itu jd motivasi sya

    @prajuritkecil: dibilang sama guru bimbel "DIDOAIN KU BAPAK TEU LULUS UMPTN" gegara sering bolos. eh..lulus tuh @asmanadia

    @JuwitaRDN:dibilang temen SMA gak bakal bisa kuliah di FK. bikin down. alhamdulillah sekarang udah smt 6 dengan nilai bagus. :)

    @noynaynay77: @asmanadia :sama bapa sendiri dibila anak pembawa sial :(..klo soal fisik mah udah kebal mba

    @Meynefi:disepelekan guru dianggap ga bakal lancar hapalan Al Qur'an, sempet down tapi alhamdulillah ga terbukti pemikiran sang guru :)

    @mesalindari::dibilang bodoh n dbandingin sm kk olh guru wktu smp, membuat semangat membuktikan ke guru kalo saya ga sperti yg dbilang

    Saya RT so we know and won't say it RT @msviviandari: sedih dgn komentar2 negatif yg diberikan, waktu kecil, can we do something with this ?

    @fhitriae: pernah waktu kecil pulang dari mengaji, jatuh ke parit, diketawain dan diejek "orang gendut jatuh" dan tidak ada yang menolong lalu berpikir utk apa mereka sebenarnya mengaji? #dontsayit

    @arezzty: dbilang gemuk, ga cantik, penyakitn, plus sugesti (-) susah cari kerja, susah dpt jodoh, penyakitan. smpat trauma deh
    @irninini: aq sering dbilang kurus, sangka ga pernah makan, ringkih, dsb.padahal ​اَلْحَمْدُلِلّهِ. Bdnku sehat ga gmpng skt buktinya :)

    @ambyuh_VQ: pernah dijuluki si biang kerok gr2 ide kreatif yg menyimpang dr standar anak manis ortu.. :( re: sebutan wkt kecil

    @citramarini: selalu ditanya "kpn kurus?" ma sodara n tmn2 coz dr kecil ampe sekarang dah nikah masi gemuk

  1. Isa Alamsyah said... :

    @jalancahaya: @Uthamhie sy dl jg srg dpanggil mcm itu (cempluk) tp akhirnya malah smpt dpt pcr yg suka bgt ama pipiku ini ;)

    @nyuen20: @asmanadia lagi kecil sampe sekarang badan kamu kok tinggi mulu seh ...

    @Uthamhie: waktu sd, smp, sma.. Selalu aja ada yg manggil dengan sebutan chab atau bakpau. Pdhl yg panggil orng yg berbrda

    @nen_nniiii: dulu dibandingin ama sepupu terus2an, sebel sihhh, namanya juga anak kecil ampe ABG, masih labil.. Alhamdulillah jadi motivasi, dan membuktikan melalui pencapaian yang lebih ;p

    @JaumilAurora: Dipanggil 'Ndut!'.Dan masih smpe skrg.Grrhh.. RT @asmanadia: Share yuk: waktu kecil pernah dpt komentar gak enak

    @natomegu: @asmanadia ibu bilang ke saya, "Kamu ngga akan pernah sukses." Itu sungguh menyakitkan.

    @sYo3007: guru&teman2 saya wkt kcl, karna saya nulis pake tangan kiri sering dikatain kebot or kidal. alhmdulillah orang tua gak pernah

    @dhyanz21: Dl waktu kecil suka dibandingkan dgn org lain,aq ga suka diperlakukan spt itu

    @rohmapietria: pernah dpt komentar dr saudara" mama kalo sy tuh ga mungkin bs tinggi spt tmn kecil sy. sakit bgt rasany ampe skng.

    @arif_firmans7: @asmanadia ortu prnah bilang gw anak yg gak berguna.. it's hurt :(

    @wardha_lubis: dibilang gendut + pesek.. :) yaa becanda kali ya, tapi bikin ga pd, sampe sekarang. Padahal anak udah dua :'(

    @nuckichandra: @asmanadia pas sd,ketahuan temen kalo mataq minus.trus dibilang:ih,matanya boloren..(kesannya kasar) :(

    @sefryanakhairil: sepupu aku (12 thn) suka nyanyi,tp ortunya sll bilang "Nyanyi, nyanyi! Nggak ada bakat nyanyi!" Sedih. :(

    @ucHeonQursilla:mba tweet2nya bagus bgt.aku ampe nangiis..bener bgt kalo ningkatin PD anak tu susah.sindiran kecil bisa berarti besar

    @meuthiarizki itu dia thia. orang tua mbangun mental anak agar ga terganggu dan menganggap kecil hal2 fisik. eh ini mlh sblknya

    asmanadia Asma Nadia
    Ananda2 kita berjuang menumbuhkan kepercayaan diri mrk, orang tua mrk pun bjuang. Bukan hal mdh. Hargai, jgn dihancurkan.

    asmanadia Asma Nadia
    Kpd anak kerabat yg berkacamata: don't say: "kecil2 kok kacamata sih. Suka nonton tv dekat2 ya?" Sdh bikin drop PD, pake nuduh:(

    asmanadia Asma Nadia
    Pikirkan dulu sblm m'omentari anak. Jk kulit mrk gelap krn main bola, jgn smp tcetus: kok hitam sih? Sdh bgs mrk suka olahraga

    asmanadia Asma Nadia
    @
    @jalancahaya gigi bagian bawah lbh maju ketimbang atas.

    asmanadia Asma Nadia
    Kec.jika fungsi tganggu. Kalau kosmetik saja kyknya anak2 ga perlu diyakini mrk pny poin minus. Apalg pake disuruh potong rahang

    asmanadia Asma Nadia
    Sementara ke ananda saya dan @isaalamsyah mbuat kecil mslh cameh. Bnyk bintang film jd biar cameh jg. George clooney misalnya:)

    asmanadia Asma Nadia
    Si drg blg: ksh tau kepentingannya utk dia biar bs gigit dgn gigi atas. Ini hrs pakai alat, baru dikawat biar ga maju trs yg bwh

    asmanadia Asma Nadia
    Yg satu drg pdhal ibu 2 anak. Saya ksh kode smp ngomong, maaf mb kita ga mbicarakan ini depan anak utk pdinya. Eh, msh aja..

    asmanadia Asma Nadia
    bbrp x ktm drg yg mkritisi anak yg 'cameh' di dpn si anak. Pake megang dagunya sgl. Ortu mnumbuhkan PD anak ga mdh

    asmanadia Asma Nadia
    @
    @bobysatya :) khususnya jika sama anak2. Harusnya ramah. Mungkin lagi ada mslh kali ya. Kesan ga ramah meski bbrp x ke pro optik margo

  1. Iman Gondronk said... :

    satu kalimt yg bisa sya jdkn pedoman adlh "orang-orang sukses tahu kapan harus mendengar orang lain kapan harus mengabaikan orang lain"

    trims pak motivasinya
    mdh"an bpk bsa mencptkn lbh bnyk masterpiece" yg bisa mrbah orng laen dan dunia
    amiin. . .
    *dtnggu karyanya

Post a Comment

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More