No Excuse!










Judul Buku: No Excuse!
Tebal: 320 halaman
Harga Rp 57.000
Tersedia di Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas, dan
TM Book Store

Pemesanan online:
Lemon : 087885273530 (XL),
Roonie: 081282210742 (Simpati)
Dedi: 085711946854 (IM3)


Banyak sekali orang merasa wajar menjadi orang biasa biasa saja. Mereka merasa pantas hidup seperti orang kebanyakan, hidup susah seperti orang kebanyakan, tidak mendapat perlakuan khusus seperti orang kebanyakan.
Mereka merasa pantas cukup menjadi kuli, pegawai, atau cuma menjadi bawahan orang lain.
Mereka merasa pantas bekerja keras setiap hari walaupun yang paling merasakan manfaatnya adalah bos atau orang lain.

Jika Anda membaca buku ini
“No Excuse”

Anda akan menemukan orang orang biasa yang menjadi tokoh luar biasa.
Mereka dulu miskin kini kaya raya.
Mereka cacat tapi berprestasi tingkat dunia.
Mereka tidak sekolah tinggi tapi sukses luar biasa dan menjadi tokoh dunia.
Mereka tidak menjadikan segala kekurangan sebagai alasan mereka tidak sukses.

Semoga Anda juga tidak lagi mencari-cari alasan untuk kegagalan Anda,
dan bangkit menjadi orang yang sukses luar biasa!

Artikel yang mendukung konsep No Excuse!
Sekalipun dari keluarga miskin juga bisa sukses:




89 comments

  1. Pak. Thanks berat. Buku No Excuse. Kalau saya lagi down, saya bisa lihat masa depan saya, en buat semangat lagi. GBU.

    ReplyDelete
  2. NO EXECUSE menjadi REFLEKSI semangat bg sy tinggal di daerah pemekaran dgn paham bahwa perempuan yg ngk pinter memasak ngk bs apa2, gelar Sarjanaku sempat menjadi cemohan keluarga Suami karena tak kunjung bekerja hingga 6 bulan pernikahan. dgn NO EXECUSE sy merelakan diri menjadi guru paket di sebuah PKBM yg jarak tempuhnya 3 kilo dr t4 sy tinggal, jd pulang balik 6 kilo pd thn 2009, merasa tak ada perkembangan sy mulai menggeluti pembuatan laporan keuangan Desa t4 sy tinggal,hingga akhirnya menjadi ladang usaha baru buat masa depan saya KONSULTAN JASA ADMINISTRASI.(catatan:sy penderita jantung dr thn 2004-skrg, klo capek lngsng pingsan, sempat stroke ringan 2006, tp semangat sy untuk NO EXECUSE mengalahkan semua itu,alhamdulillah...)

    ReplyDelete
  3. Lukas Budi Widjaja, SurabayaJanuary 27, 2011 at 5:26 AM

    Buku yang saya baca dengan judul No Excuse adalah buku yang paling bagus dari semua buku yang pernah saya baca selama ini, dan saya berharap supaya buku (lain) seperti halnya buku ini dapat diberikan pengaruhnya ke tingkat yang lebih atas supaya lebih besar pengaruhnya, serta dapat membuat lebih banyak lagi yang bisa jadi wirausaha dalam bidang apapun juga yang nantinya negara Republik Indonesia (negara kita ini) menjadi maju karena mempunyai usahawan yang pantang menyerah.

    ReplyDelete
  4. No Excuse! Full inspirasi menuju SUKSES ! Be The Best! Charging for Spirit! Absolut !

    ReplyDelete
  5. Selamat pagi mas Isa, saya Taufik. Minggu kemarin VS Padang dihadiri Pak Louis Tendean, saya sempat beli buku yang berjudul “No Excuse”. Buku ini bagus, mudah dibaca, dan sangat berharga, manambah wawasan baru bagi saya... Terima kasih sebelumnya, salam hormat saya.
    aufiqori@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Sepanjang perjalanan saya kehujanan, saking semangatnya saya terobos derasnya hujan dan betapa dinginnya udara malam. Saya sekarang sering kali hampir patah semangat, setiap saya tawarkan selalu ditolak, saudara, teman-teman banyak yang nggak percaya, kecuali ibu satu-satunya yang mendukung usaha saya. Dalam menjalankan usaha ini saat ini, saya benar-benar dihambat masalah dan ekonomi yang sangat berat. Untungnya saya dipinjami buku “No Excuse” oleh rekan saya yang kembali membangkitkan semangat.

    ReplyDelete
  7. Buku No Excuse telah membangkitkan emosi dan mental, di mana telah mati dan terkubur. Tanpa aku melihat dengan impian besar, suatu yang mustahil bisa menjadi kenyataan. Terima kasih.

    ReplyDelete
  8. Siang, ini Iyus dari Subang. Saya sangat terharu dan terinspirasi sekali setelah membaca buku No Excuse, banyak orang yang sukses, tapi dari berbagai latar belakang yang tidak jelas, saya sangat ingin terus berjuang sebelum saya sukses di usaha yang sedang saya jalani sekarang, tidak ada kata mundur satu langkah pun. Saya akan berjuang seperti halnya semua orang di dunia.
    0852 2060 8895

    ReplyDelete
  9. Terima kasih Isa. Saya setelah membaca buku NO EXCUSE saya tahu bahwa sesungguhnya penolakan dengan alasan-alasan yang sering saya ucapkan hanyalah ketakutan Ahmad. Karena ketakutan yang sebenarnya telah membatasi kemampuan setiap manusia. Puji Tuhan YME yang telah memberikan kemampuan yang tidak terbatas kepada manusia.

    ReplyDelete
  10. Mia Kowloon Hong Kong +85295818069January 27, 2011 at 12:56 PM

    Selamat malam Isa, Saya Mia distributor yang lagi bangun jaringan di Hong Kong. Wah luar biasa sekali. Saya selalu mengikuti buku-buku dari Isa mudah dimengerti, khususnya untuk distributor baru. Dengan buku-buku Isa saya mudah membuka paradigma orang . Terutama saya benar-benar terinspirasi sekali buku No Excuse juga yang baru Pilih Cicak atau Laba-laba dan buku BEBAS,
    Salam sukses.

    ReplyDelete
  11. Terima kasih kepada Isa, dari buku ini sy dpt pembelajaran bahwa manusia2 yg berhasil adalah mereka yg menyikapi kegagalan dengan benar sehingga mereka bisa menorehkan sejarah dalam hidupnya dan berguna untuk kemashlahatan umat . ' Tuhan menciptakan manusia bukan untuk gagal kecuali manusia itu sendiri yg mengizinkannya

    ReplyDelete
  12. Kesan saya setelah membaca NO Excuse, sangat bermanfaat dan banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil. Semoga sukses selalu. Semoga selalu jadi inspirasi untuk mencapai kesuksesan. Semoga tetap Jaya.

    ReplyDelete
  13. Chandra Puspita Dewa (Madiun)January 27, 2011 at 12:59 PM

    Setelah membaca buku No Excuse ini, saya mempunyai kesan tertarik untuk menjadi sukses seperti tokoh-tokoh dalam buku ini. Apalagi buku ini dapat memberi inspirasi dan semangat untuk menjadi orang sukses

    ReplyDelete
  14. Met malam isa. Saya Vie. Setelah membaca NO Excuse saya lebih termotivasi. Ternyata banyak cara menuju Roma tanpa harus melihat latar belakang dan fisik. Apalagi saya hanya seorang TKW. Thanks. Isa.

    ReplyDelete
  15. kesan saya setelah membaca buku No Excuse, sangat bagus sekali buat orang-orang yang berpikiran negatif tentang keadaan dirinya sendiri dan saya sendiri merasakan pikiran saya terbuka, apa yang telah saya baca itu menjadi sumber inspirasi saya untuk melakukan perubahan menuju pintu kesuksesan.

    ReplyDelete
  16. Made Budhiartha (Mataram) 081915921726January 27, 2011 at 1:01 PM

    Kesan saya setelah membaca buku No Excuse, sangat bagus sekali buat orang-orang yang berpikiran negatif tentang keadaan dirinya sendiri dan saya sendiri merasakan pikiran saya terbuka, apa yang telah saya baca itu menjadi sumber inspirasi saya untuk melakukan perubahan menuju pintu kesuksesan.

    ReplyDelete
  17. Pak Isa,sy punya perusahaan dibidang jasa pendidikan dan dibidang perdagangan. Buku2 Anda sangat membantu krn para karyawan sy sangat peduli dan tanggung jawb atas pekerjaan mereka. Thx for your book,Sir

    Thx Pak Isa. Buku Anda yg berjudul NO EXCUSE membuat sy dan karyawan dlm perusahaan saya mempunyai paradigma yg hebat dan penuh komitmen.
    Regards

    [CEO Of SAPPHIRE] marcus_sapphire@ovi.com

    ReplyDelete
  18. Selamat malam By Isa. Saya baru saja menyelesaikan buku yang berjudul "No Excuse" yang saya beli tadi sore. Kesan saya sangat memotivasi, asyik, bermanfaat .

    ReplyDelete
  19. Pertama lihat buku no excuse aku langsung tertarik dan baru kemarin aku bisa beli langsung aku baca sampai selesai . Dan setelah baca buku no excuse, aku benar benar terdorong dan semangat dan aku merasa beruntung dan membuat aku merasa semakin berarti. Pokoknya the best. Bukunya bagus banget.

    ReplyDelete
  20. Zikra Fadil (Padang) 081363059459January 27, 2011 at 1:05 PM

    Ass. Selamat pagi mas Isa. Nama saya Zikra Fadli orang Padang. Mas saya mengucapkan ribuan terima kasih atas buku No. Excuse. Buku yang no. 1. Buku yang paling bagus dalam sejarah hidup saya. Buku tersebut mampu membakar spirit saya menjadi seorang pejuang. Dan dari buku mAs tersebut saya terlahir sebuah impian saya yang sangat luar biasa, pingin dikenal sejuta umat dan bisa merubah kehidupan jutaan seluruh umat di dunia dengan motivasi yang saya keluarkan. Thanks Mas Isa.
    Saya sudah nggak sabar lagi pengen baca jutaan buku motivasi mas yang terbaru. Selamat berkarya Mas.

    ReplyDelete
  21. Muslimin, Serpong Tanggerang 08170746705January 27, 2011 at 1:05 PM

    Buku No Excuse membuka pikiran saya. Siapa yang mau berjuang dan bertahan lama pasti akan mendapatkan hasilnya. Go go go freedom!

    ReplyDelete
  22. Setelah baca buku No Excuse, saya termotivasi agar menjadi orang sukses. Walaupun saya cacat permanen, penyakitan dan miskin, tidak akan menjadikan saya orang gagal.

    ReplyDelete
  23. Setelah baca buku judul "No Excuse" keyakinanku terhadap potensi dalam hidupku semakin tinggi untuk sukses. Kita harus do it now or never to get success.

    ReplyDelete
  24. Pak. Thanks berat. Buku No Excuse. Kalau saya lagi down, saya bisa lihat masa depan saya, en buat semangat lagi. GBU.

    ReplyDelete
  25. thanks bgt,,,ijin promosi

    ReplyDelete
  26. No Excuse,,, kereenn,,,, recomended bgt,, terimaksih pak Isa

    ReplyDelete
  27. NO EXECUSE menjadi REFLEKSI semangat bg sy tinggal di daerah pemekaran dgn paham bahwa perempuan yg ngk pinter memasak ngk bs apa2, gelar Sarjanaku sempat menjadi cemohan keluarga Suami karena tak kunjung bekerja hingga 6 bulan pernikahan. dgn NO EXECUSE sy merelakan diri menjadi guru paket di sebuah PKBM yg jarak tempuhnya 3 kilo dr t4 sy tinggal, jd pulang balik 6 kilo pd thn 2009, merasa tak ada perkembangan sy mulai menggeluti pembuatan laporan keuangan Desa t4 sy tinggal,hingga akhirnya menjadi ladang usaha baru buat masa depan saya KONSULTAN JASA ADMINISTRASI.(catatan:sy penderita jantung dr thn 2004-skrg, klo capek lngsng pingsan, sempat stroke ringan 2006, tp semangat sy untuk NO EXECUSE mengalahkan semua itu,alhamdulillah...)

    ReplyDelete
  28. Subhanallah....NO EXCUSE yg br saja hadir di rumah kami 4 hari sdh mampu menimbulkan Rasa percaya diri suamiku, kini dia semakin mantap menjalankan bisnis berdua kami....KONSULTAN JASA ADMINISTRASI yg notabene baru & langka di kota tempat kami tinggal, kebetulan dia sebagai bagian marketing & saya pelaksana di lapangan(ULA MUZKAN-Tidung Pala, Kalimantan Timur)

    ReplyDelete
  29. luar biasa No excuse

    ReplyDelete
  30. No Excuse...
    Tidak ada Maaf, karena kita bisa..hmm..keren juga, Thx Mas Isa Alamsyah..Suksessss terus buku2nya ;-)

    ReplyDelete
  31. Buku No EXCUSE! : salah satu buku yang mempengaruhi mindset saya.
    Tq mas Isa Alamsyah.

    ReplyDelete
  32. pemikiran yg bagus pak, saya suka ide2 bapak yg frontal dan efektif :D
    andai pikiran semua org seperti bapak. atau andai saja semua org mau menyetujui pemikiran bapak

    ReplyDelete
  33. Buku pak isa NO EXCUSE.. full power.. luar
    biasa. makasih untuk BUKU dahsyat ini. (Anjrah2006, pembaca buku, pengasuh
    yarobbi.com)

    ReplyDelete
  34. udah baca NO EXCUSE nya...
    thanks ya Pak Isa....orang sukses tidak pernah takut gagal!!
    BRAVO!!

    ReplyDelete
  35. NO EXCUSE!!! kerend BGT!b^^d
    pgn baca NO EXCUSE!2

    ReplyDelete
  36. Buku No EXCUSE nya sungguh LUAR BIASA!!

    ReplyDelete
  37. thanks...brkat NO EXCUSE q jd sadar,bahwa sbuah kmnangan butuh prjuangan dan stiap perjuangan butuh pngorbanan.....SUKSES hanya dngan FIGHT & FITH........

    ReplyDelete
  38. Sy udh bc buku No Excuse penerbit bu Nadia,badan rasanya kebakar pgn lari skncang2nya utk trs menebus
    impian.bgs bgt bu.. Mudah dipahami,tpi nendang bgt kt2ny.ditunggu
    bu, No Excuse 2 nya..

    ReplyDelete
  39. Aku Sudah baca Buku
    No Excuse......sederhana tp Hebat..Kapan ya bisa ke Banyumas.

    ReplyDelete
  40. Karena saya sering mencontohkan serta menceritakan kembali isi buku no excuse, anak-anak juga senang baca pa.. jzklh ya..

    ReplyDelete
  41. No Excuse! is one of the best and most inspirational book i've ever read
    in my life.I am actually really grateful that I 'accidentally'
    happened to see this book on a Gramedia bookstore.now planning to
    buy "Jangan Dengar Orang Lain"sounds like another great book that
    will inspire me to make a RADICAL CHANGE in my life!!Thanks a
    lot, mr. Isa Alamsyah!You have awakened me & my 'dormant'
    potentials, to keep moving forward in this Life!

    ReplyDelete
  42. Bambang Dwi AguswidadiFebruary 4, 2011 at 1:08 AM

    Baru kemarin kudapatkan buku NO EXCUSE, harga
    57.ooo,- di GRAMEDIA JEMBER....walau banyak yang pernah kubaca sebagian
    isinya, tapi cara penulisannya lain... memang mudah dicerna dan mudah
    dimengerti...BUKU ITU TERSA PANAS DITANGAN... KARENA BEGITU MEMBAKAR
    SEMANGAT PEMBACANYA......HUUUUH PANAS.....SEMANGATKU....TQ OM ISA..

    ReplyDelete
  43. LANY KETAPANG KALBAR:February 4, 2011 at 1:10 AM

    Setelah saya membaca buku NO EXCUSE, menurut saya buku ini sangat bagus sekali. Pertama saya hanya iseng aja dan lagi Bete, lalu saya membeli dan membaca buku NO EXCUSE, tetapi setelah dibaca saya yang dulu putus asa karena hidup yang serba susah ini, jadi semangat kembali. jadi termotivasi. saya berpikir mereka aja ... Lihat Selengkapnyabisa kenapa saya nggak? toh manusia diciptakan punya kemampuan dan akal. Saya menyingkirkan pikiran negatif dalam diri dan maju dengan pikiran positif untuk sukses. terima kasih.

    ReplyDelete
  44. suhanalloh,, buku yang amat luar biasa,, smga bsa mmberi manfaat untuk sy n semua ummat,,,

    ReplyDelete
  45. NO EXCUSE adalah buku motivasi yg paling akurat menyentuh nurani...kisah yg singkat namun padat dgn tata bahasa yg mudah di mengerti oleh semua kalangan ...NO EXCUSE telah menjadi buku inspirasi dan pegangan agar tetap semangat dan
    tidak lagi mencari cari alasan karena KETERBATASAN & KEKURANGAN saya.....Dengan melihat... gambaran mereka yang bisa sukses dengan berbagai macam keterbatasannya...maka saya pun harus BISA !!!!! NO MORE EXCUSE....!!!

    ReplyDelete
  46. NO EXCUSE begitu hebat...Wasilahnya bisa menghapus Vonis mati seorang Dokter thdpku..Alhamdulillah bagai membangunkan nada,nafas magis menebar ritmik daur hidup.kadang sebuah petaka adalah Rahmat.terimakasih pak Isa..Tabik selaku
    tanda bukti diri sebagai asri maknawi.

    ReplyDelete
  47. waktu baca NO EXCUSE, ga terasa uda sampai di halaman terakhir .. & rugi bagi mereka yang uda baca buku ini tp masih bermasalah dengan excuse, tp lebih rugi lagi mereka yang ga baca buku ini. hehe :D. ditunggu buku selanjutnya, pak Isa :)

    ReplyDelete
  48. Membaca "No Excese" membuat mata saya trbelalak. Skrang saya tmbah yakin akn mewujudkn mimpi saya. Buku Motivasi yg sangat luar biasa !!!!!!!!!!!! ^_^

    ReplyDelete
  49. Alhamdulillah akhirx slesai jg baca buku NO EXCUSE! Jd trmotivasi ey. Bagi yg blm baca coba baca psti ngga
    bkalan rugi dech..!

    ReplyDelete
  50. Buku NO EXCUSE! bnr2 luar biasa...!!!Dngan bhasan yg sedrhana tp mngandung penuh inspirasi buat saya yg bukan siapa2 saat ini.Sya harus BISA mrealisasikan mimpi2 sya 1..2..3..4..5 thn lg atu mngkin lbh sy psti BISA.trmks ats motivasi di buku NO EXCUSE!

    ReplyDelete
  51. buku no excuse, buku yang sangat luar biasa yang pernah baca.dengannya aku dapat belajar mengurai makna kehidupan, dengannya aku dapat mengetahui banyak hal.tak sia-sia aku mendapatkannya dengan bersusah-susah terlebuh dahulu karena apa yang aku dapatkan dari buku "NO EXCUSE" lebuh dari apa
    yang aku bayangkan.congratulation for all...

    ReplyDelete
  52. makasih coretan2 brilliantnya di buku NO EXCUSE pak.. Bukan hny mmbri motivasi u/ smgt dlm apapun yg qt jalani, bku itu jg mnambh wawasan dn mgubh pola pikir sya tntg dunia, sy jdi lbh brsyukur, tdk memandang remeh orng lain, dan pastinya IMPOSSIBLE IS NOTHING, Indonesia Pasti Bisa!!

    ReplyDelete
  53. Mulyadi Kepulauan RiauFebruary 4, 2011 at 2:13 AM

    Saya kini jadi berbeda setelah saya baca buku No Excuse. Sebelumnya saya kurang PD dan suka mengalah. Buku ini banyak memberi inspirasi baru dari pengalaman orang-orang sukses.

    ReplyDelete
  54. alhamdulillah...sy sdh dpt bukunya barusan di gramedia mega mall pontianak

    ReplyDelete
  55. Mantaps. Cari buku No Excuse! di Surabaya tinggal 20 eksemplar, itupun cuma di Gramedia Expo, di Gramedialain dan Togamas udah habis. Ck...ck...ck, berburu buku No Excuse!@ seperti adu cepat dapat tiket pesawat murah. He he he (Di Jogja di Gramedia Sudirman dan Gramedia Amplas (Ambarumo Plasa) masih ada, Togamas Gejayan masuk lagi hari ini - kemarin kehabisan). Gramedia Malioboro belum masuk.

    ReplyDelete
  56. NO EXCUSE sangat luar biasa

    ReplyDelete
  57. mau komentar untuk NO EXCUSE:*buku yg bersifat universal, karena bisa dibaca oleh siapapun.*buku ini udah mirip makanan: ada KARBOHIDRAT yang "membangun" dan "sumber energi" untuk tetap semangat, PROTEIN Yg "membentuk" sel2 penyemangat, LEMAK untuk "menghangatkan" hati/jiwa yang
    membacanya. dan VITAMIN yang "menyegarka...n" dan "menyeimbangkan" apa yang diajarkan di dlmnya.*buku yg cocok utk "saya" yg sebelumnya "banyak EXcuse", sampai2 saya banyak ngoceh sendiri pas baca: eh..kok mirip aku ya?..eh..kok betuL sih?? dst..kadang dibuat menangis, kadang dibuat senyum saat membacanya.(sorry kepanjangan)

    ReplyDelete
  58. AssWrWb, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas buku " NO EXCUSE " yg sangat luarbiasa. dalam beberapa hari ini hampir selesai membacanya. Tapi waktu membaca pada halaman 141 s/d 148...saya tak kuasa menahan berbagai perasaan yg berkecamuk didalam dada...ada perasaan bangga, beruntung, dan gembira tapi...perasaan itu diganggu oleh rasa kecewa, malu, sedih....dan menyesal kenapa semua itu terjadi.....hidup harus dilalui ..tantangan harus dilewati...hambatan harus diselesaikan...dan prestasi harus segera dicapai tidak hanya oleh saya tapi kalau bisa oleh seluruh rakyat indonesia setanah air .. suatu hari akan terwujud..bila kita memang mau mewujudkannya ..karena kita PASTI BISA...KITA PASTI BISA..NO EXCUSE.

    ReplyDelete
  59. Buku NO Excuse! emang keren. Bisa membangkitkan semangat orang-orang yang tidak bisa memanfaatkan peluang, dan mengembangkan mental dan sikap yang mandiri untuk untuk menjalankan setiap usaha sekalipun usaha tersebut belum jelas. Tapi kunci kesuksesan kita mungkin saja berawal dari kegagalan.

    ReplyDelete
  60. Terimakasih...Pak...Bukunya d ada...y d baca...bener2 buku fenomenal yang membangunkan spirit, kepercayaan, dan inspirasi...Makasih...sekarang temen2 diCirebon,Indramayu,Kuningan..Majalengka bisa menikmati buku hebat ini.......

    ReplyDelete
  61. Alhamdulillah setelah menunggu waktu dua minggu, saya akhirnya mendapatkan buku No Excuse,setelah indent di gramedia cirebon. Semoga buku ini bermanfaat bagi saya dan teman-teman saya.

    ReplyDelete
  62. Terimakasih...Pak...Bukunya d ada...y d baca...bener2 buku fenomenal yang membangunkan spirit, kepercayaan, dan inspirasi...

    Makasih...sekarang temen2 diCirebon,Indramayu,Kuningan..Majalengka bisa menikmati buku hebat ini.......

    ReplyDelete
  63. Jujur sy sangat menyukai buku Pak Isa
    especially No Excuse & Jangan takut gagal

    ReplyDelete
  64. Buku No Excuse,TOP BGT DEH,pegangan wajib calon orang sukses!!!^_^

    ReplyDelete
  65. Buku no excusnya keren abiz...menambah ghirah untuk terus berjuang.

    ReplyDelete
  66. buku No Excuse: Mantap tuch buku... Bnyak yg clossing dgn buku no excuse !!!

    ReplyDelete
  67. Saya jg Dah Beli N Lumat Abieeeeez's !.... Layak utk Dibaca,,,

    ReplyDelete
  68. Adalah salah satu buku terbaik anak bangsa yg pernah sy baca. Saran : tetap pertahankan dgn bahasa yg sederhana agar mudah dicerna oleh setiap kalangan. Sukses bwt Isa, ditunggu karya2 berikutnya !

    ReplyDelete
  69. Met pagi pak ,,,,, aku jadi sengat setelah aku baca buku no excuse aku jadi terharu dan semangat makasih pak dah menerbitkan buku itu ,,, aku yg jadi pembantu ingin juga sekses ,,,orang lain aja bisa kenapa aku tidak doa in aku berhasil ya pak maksih ???/???///??

    ReplyDelete
  70. Buku yg sgt memukau...sgt bgs isi dan bahasanya..membangkitkan smgt...

    ReplyDelete
  71. No Excuse is the best book!!! Q punya bukux...^_^

    ReplyDelete
  72. No excuse tlah d tangan,hampir habis aku lahap, hmmmm mantabb, top markotoplah,,, ga da kesan menggurui sedikitpun, ringan tapi dalem......!!!

    ReplyDelete
  73. buku yg sangat mencerahkan dan akan membuat semagat kita terbakar, empat jempol buat buku NO EXCUSE.

    ReplyDelete
  74. Buku NO EXCUSE sangat luar biasa, di sertai bukti2 nyata yg telah terjadi, setelah membaca buku NO EXCUSE, saya semakin optimis menatap masa depan saya. sukses buat kawan2 semua dan pasti BISA!.

    ReplyDelete
  75. Sy tinggal di Padang, di mana sy bisa mendapatkan buku "No Excuse"?

    ReplyDelete
  76. Betul betul buku yang sangat luar biasa....semoga dengan buku NO EXCUSE akan merubah bagi paradigma yang negative...karena sukses itu adalah PILIHAN KITA...

    ReplyDelete
  77. setelah baca buku no excuse saya jd sadar kalo usaha yg saya lakukan selama ini tidak seberapa..............
    makasih pak bukunya memotivasi saya untuk berbuat lebih baik lagi................

    ReplyDelete
  78. Belom selesai2 dibaca nih, habis baru dibaca dkit aja udah bkin saya begitu "gegap gempita" berbisnis...smpe2 bkin waktu tidur saya cuma 2 jam sehari saking melubernya permintaan pelanggan...gimana kalo no excuse! udh dibaca ampe habis yah? Welehh bisa2 se indonesia raya bakalan jd pelangganku...atw malah seluruh dunia? Who knows? Tengkyu pak isa!!!

    ReplyDelete
  79. Buku yang luarrr...biasa, meledakkan motivasi, melejitkan potensi, smg semangat ini tdk hanya euforia sesaat, tp ada karya nyata yg bsa saya hasilkan. Terima kasih pak Isa. Meskipun saya di Merauke tapi Alhamdulillah bsa dgn mudah mendapatkan buku ini, dgn pemesanan via sms

    ReplyDelete
  80. akhirnya dapet juga ni buku! :) baru dibaca sampe halmn 44, udah merasakan perbedaan buku pak isa ini dg buku motivasi lain. Pertama, dg slogan 'no excuse' nya bikin saya spesifik berfokus menghalau excuse2 yg muncul dlm proses memajukan diri dan hidup saya melejit..jadi suka terngiang2 'no excuse' kalo sedang nunda2 ssuatu yg sharusnya dilakukan.. paaas bgt! ^^ kedua, seperti buku motivasi lain, diceritakan juga ttg kisah org2 sukses di buku ini, namun bedanya, pak isa lebih menyorot pada latar blkg pahit org2 sukses tsb pd awal2 proses keberhasilan mereka, berupa ketidakpedean, ketidakyakinan org sekitar pada kemampuan mereka, diremehkan, diragukan..shg stlah sy baca smp hal 44, kesuksesan serasa sangat 'possible to reach'..! thanks pa isa :)

    ReplyDelete
  81. byk inspirasi yg sya dptkn stlh mbaca buku NO EXCUSE! thanks pak

    ReplyDelete
  82. Gardina WiryodihardjoFebruary 6, 2011 at 11:09 AM

    Buku No Excuse! keren dan ga bertele2. Saya membuat resensinya untuk lomba, mohon beri COMMENT dan LIKE dengan klik
    http://www.facebook.com/photo.php?pid=13032021&id=121230480421 silakan gabung dulu di page Asma Nadia
    http://www.facebook.com/pages/Asma-Nadia/121230480421 sebelum
    memberikan COMMENT dan LIKE di resensi saya! terimakasih

    ReplyDelete
  83. hihi... Aku lg pesen dr gramed di jogja. Tgl 28 br nyampe. Pengen rasanya beli bnyk buat orng2 yg aku hargai n menghargaiku. Tp smoga ada ks4an.

    ReplyDelete
  84. Alhmdllh,,,skrg keluarga dirumah suda bisa menikmati buku NO EXCUSE!

    ReplyDelete
  85. akhirnya dapet buku No Excusenya krn susah banget carinya di Surabaya....
    stlh di baca,,,,sangat inspiratif sekali isinya...tak bosan-bosan buat membuat membacanya berulang kembali :)

    ReplyDelete
  86. Pak, Tlg confirm saya,, saya sudah bca buku NO EXCUSE!
    it changes my life and my way of thinking,,
    inspirational.

    ReplyDelete
  87. Assalamu'alaikum.
    Saya sudah membaca buku Bpk. Isa Alamsyah yang berjudul No Excuse.. benar-benar menginspirasi

    bagaimana caranya gabung di komunitas bisa Pak?
    terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  88. Ghaida: www.facebook.com/komunitasbisaindonesia

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon