Motivasi setiap hari

Undang teman dan kerabat untuk masuk ke fanpage komunitas bisa (www.facebook.com/komunitasbisaindonesia atau group "bisa!" sebagai bentuk kepedulian, kasih sayang, dan amal jariyah.

Majalah Meeting and Conventions edisi Mei mengungkap : motivasi yang dikonsumsi secara teratur akan meningkatkan kesehatan, kebahagiaan, serta pencapaian yang lebih baik.

Dalam buku berjudul Selling 101 alias 1001 Kiat Menjual karya Zig Ziglar, tertulis hasil pemikiran pakar biokimia Forrest Tenant, MD, Ph.D, bahwa tingkat hormon endorfin dan kortisol dalam darah akan meningkat sekitar 300 persen setelah mengikuti seminar motivasi. Ini mengakibatkan timbulnya semangat menggebu yang dirasakan para peserta seusai seminar. Penelitian ini dibuktikan melalui tes darah terhadap lima sukarelawan sebelum dan sesudah mengikuti seminar empat jam yang diselenggarakan Zig Ziglar suatu waktu di Anaheim, California, AS.

Tapi menurut Forrest Tennant, pengaruh ini memang tidak bertahan dalam jangka waktu lama. Itulah mengapa motivasi perlu dipertahankan dan dipelihara secara rutin.

Supaya kita BISA! terus termotivasi, kita harus selalu berkumpul dengan komunitas yang saling memberi Motivasi. Bisa!

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post