Testimonial Worskhop No Excuse! Sijunjung




Testimonial Worskhop No Excuse! S
ijunjung


"Alhamdulillah, saya termotivasi atas apa yang telah Anda sampaikan. Mudah-mudahan setelah ini adalah hari-hari terbaik saya. Satu motivasi yang Anda berikan akan saya jadikan 100 keberhasilan"
Septi Yanti

‎"Acaranya menarik. Peserta seminar terlihat antusias dengan materi yang diberikan. Seminar ini dapat membangkitkan semangat yang baru dari pesertanya."
Fegya

"Saya merasa dengan mengikuti acara ini, mendapat modal untuk mencapai sukses. Untuk menggapai tujuan kita tidak boleh mencari alasan untuk tidak mencapainya,"
Duslaini

‎"Materi ini sangat bagus sebagai motivasi diri untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya akan menggunakan "No Excuse!" dalam hidup mulai detik ini. Saya ingin menjadi lebih baik. Dengan adanya materi ini, akan menjadikan kesuksesan yang sejati,"
Tirta Dirmayanti

"Materi yang bapak berikan sangat menarik dan sangat memotivasi diri saya. Motivasi seperti ini sangat penting terutama bagi diri saya karena dapat membangkitkan semangat untuk maju. Saya berterima kasih sekali atas materi hari ini. Semoga bisa, pasti bisa!"
Juniwarti

‎"Ini materi baru pertama kalinya saya dapat dan saya baru menyadari kalau terlalu banyak excuse yang menemani hati saya selama ini"
Zulfa Trisna

‎"Penyajian materinya bagus, dengan mendengarkan sedikit materi sudah bisa membuat kita lebih maju dari sekarang ini. Apalagi kalau bisa membaca buku secara keseluruhan."
Poni Rahayu

"Saya harus memiliki buku No Excuse. Membuka pikiran untuk meningkatkan diri. Harus punya ambisi yang positif.'"
Lisa M. Godi

‎"Materi No Excuse! sangat baik untuk memotivasi diri ke masa depan."
Efrini

"Saya merasa lebih termotivasi untuk melakukan segala hal yang dulu menurut saya tidak bisa dilakukan. Saya harus mempunyai dream agar yang saya impikan tercapai!"
Yos



"Apa yang didapat selama

belajar dengan Bapak Isa Alamsyah membuat saya punya semangat positif

yang tinggi untuk melanjutkan tugas ini terutama sebagai orang tua dan

guru. No excuse for success. Ingin sukses, berhenti excuse,"


Yattibar

Post a Comment

Previous Post Next Post